Minggu, 09 Desember 2012

Kado Perpisahan Terindah dari Doni Tata Buat Yamaha

Kado Perpisahan Terindah dari Doni Tata Buat Yamaha!


Usai menggondol podium kedua di ajang Kejurnas Supersport 600 cc seri final di Indospeed Racing Series (IRS) 2012 yang baru saja berlangsung (9/12), Doni Tata Pradita juga memberikan kado terindah buat timnya, yaitu titel juara nasional. Kado ini juga sekaligus jadi kado bagi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang selama ini memberikan dukungan penuh kepadanya.

Pasalnya tahun depan Doni Tata akan memulai kiprahnya bersama tim Federal Oil Gresini Moto2 Team seperti yang selama ini digembar-gemborkan. Hasil ini membuat Doni Tata sendiri sangat puas. Sebab ia bisa mengakhiri hubungannya dengan Yamaha dengan cara yang baik-baik dan prestasi yang sangat membanggakan.

“Senang rasanya memberikan kado kemenangan berupa juara nasional bagi tim dan juga Yamaha yang selama ini memberikan dukungan besar kepada perjalanan karir balap saya. Paling tidak dengan dukungan mereka sejak saya berkiprah di ajang balap bebek hingga ke ajang GP 250 cc tahun 2008 lalu, adalah pengalaman yang sangat penting,” bangga Doni.

Prestasi yang membanggakan dan pengalaman yang digalinya bersama Yamaha, juga diklaim sebagai modal besar untuk berlaga semusim penuh di ajang Moto2 musim 2013 mendatang.

“Ya tentunya pengalaman berlaga di GP 250 cc dulu, akan sangat berguna. Yah paling tidak sudah menghafal karakter sebagian besar sirkuit yang akan kami jajal di Moto2 tahun depan,” optimisnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar