Minggu, 09 Desember 2012

IRS Sentul SS 600 (Race), Fadli Juara, Doni Malah Juara Nasional

Fadli hanya bisa dibuntuti Doni Tata dari tim Yamaha IndoProm TJM Yamalube KYT. Doni yang finish ke-2 dengan poin 20, sekaligus baginya menjadi juara nasional 600 cc,  “Fadli sudah kabur, tinggal bayangannya yang kelihatan. Tapi, Shu Sato (JBR-M Trick Star) lumayan bikin repot, dari awal lomba saya tak bisa lepas dari kejarannya,” ungkap Doni, memang terlihat Sato memiliki motor yang lebih kuat daripada Doni dan Dimas Ekky yang satu tim dengan Doni.
Makanya pertarungan itu jadi perhatian, Doni, Sato dan Dimas. Sato dengan Kawasaki tunggangannya dengan enteng melibas kedua Yamaha milik IndoProm di trek lurus, “Tapi di ‘S kecil’ kecepatannya lambat, mudah untuk saya dan Doni menyusulnya. Berkali-kali Sato lengah di sini, mudah dimasuki,” kata Dimas yang tahun depan tak lagi menggunakan motor Yamaha.
Dimas, Doni dan Sato terus bergantian memimpin rombongan di barisan ke-2. “Saya lebih berkonsentrasi pada suspensi, memang saya belum hapal betul tiap sudut sirkuit ini. Tapi sejak pertama kali turun di Sentul sampai sekarang saya punya kemajuan. Tim kami punya data yang harus jadi panduan setiap balap,” ujar Sato yang asli Jepang in

Tidak ada komentar:

Posting Komentar