Kamis, 06 Desember 2012

Indonesia dan Thailand Mendominasi Waktu Tercepat

Indonesia dan Thailand Mendominasi Waktu Tercepat


Manila – Persaingan dalam Yamaha Asean Cup Race Manila 2012 sepertinya masih mencatatkan nama Indonesia dan Thailand dalam urutan teratas. Dalam sesi ke-2 Time trial AT posisi tercepat diduduki oleh pebalap Thailand disusul Indonesia di posisi 2, 3 dan 4 dan posisi 5 kembali ditempati oleh pabalap Thailand. Sedang di kelas MT masih juga menempatkan pebalap dari kedua negara ini dalam urutan 5 besar. Waktu tercepat masih dipegang oleh pebalap asal Thailand, posisi 2 ditempati oleh Riko Pranata Indonesia yang memakai nomor start 117, diikuti Thailand pada posisi 3 dan kembali Indonesia menguntit diposisi 4 dan 5.
Dikedua seri ini, Indonesia masih mencatatkan masing-masing 3 pebalapnya dalam urutan 5 besar. Tidak menutup kemungkinan, Indonesia merebut posisi terbaik dan mampu memberikan kebanggaan dengan mengibarkan Merah Putih di Filipina.
Sampai saat berita ini diturunkan, kami masih menunggu hasil Scruttinerring yang akan dilaksanakan pada pukul 13.00 waktu setempat untuk team Indonesia.
Ada sedikit kabar kurang baik bagi team Indonesia karena Teddy Permana saat ini masih menunggu hasil dari team Dokter akibat kecelakaan saat practice. Sepatu yang dipakainya sempat terlepas pada saat terjatuh dan membentur trotoar. Supriyanto, sebagai Pimpinan Team berharap, semoga sebelum QTT hasil X-ray dari dokter sudah bisa keluar karena akan digunakan sebagai syarat untuk balap. Seperti dikonfirmasi, Teddy mengatakan, kondisinya saat ini hanya memar, semoga hasil X Ray bagus dan tidak ada kendala untuk meneruskan balap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar