Rabu, 05 Desember 2012

Agus Setiawan Rookie of The Year YCR 2012

Agus Setiawan Rookie of The Year YCR 2012, Tamy Pratama Kawinkan Dua Gelar Juara Umum


YOGYAKARTA – Yamaha Indonesia menggelar Malam Sang Juara di Hotel Saphir, Yogyakarta (2/12) dalam rangka mengumumkan nama-nama pebalap yang menjadi juara umum Yamaha Cup Race 2012 dan tim Yamaha Asean Cup Race 2012. Acara yang berlangsung meriah tersebut dihadiri oleh pebalap-pebalap yang berlaga di final YCR 2012, lengkap beserta timnya.
Dalam acara tersebut, pebalap asal Tasikmalaya, Anggi Permana (Yamaha Yamalube FDR KYT Trijaya), dinobatkan sebagai juara umum kelas bebek 125cc 4T TU seeded (MP1) Yamaha Cup Race 2012. Penampilan konsisten Anggi di malam final YCR 2012 (1/12), di Mandala Krida, Yogyakarta, berhasil menghambat misi Agus Setiawan (Yamaha Yamalube FDR NHK TDR Yonk Jaya Racing Team) untuk mengawinkan gelar juara umum MP1 dan MP2.
Walau gagal mengawinkan kedua gelar tersebut, Agus tetap pantas bangga. Pasalnya, pebalap muda berusia 15 tahun asal Solo ini selain menjadi juara umum kelas bebek 115cc 4T TU seeded (MP2), juga beroleh gelar sebagai Rookie of The Year 2012. Sebagai, pendatang baru di kelas seeded, hampir sepanjang tahun ini Agus naik podium, menyalip rekan-rekannya yang jauh lebih berpengalaman.
Adapun Tamy Pratama (Yamaha Yamalube KYT SND) juga tak mau kalah memborong gelar, ia menutup tahun terakhirnya di kelas pemula dengan mengawinkan gelar juara umum MP3 dan MP4 sekaligus. Sementara di kelas MP6, gelar juara umum disabet oleh pebalap muda Irfan Riyadhoh (Hamzah GMG RT) asal Kebumen.

1 komentar:

  1. "Terimakasih telah memantau website yang kami kelola (YamahaRacingIndonesia.co.id), untuk keperluan blog anda pribadi kami mohon untuk tetap menggunakan credit "copy dari www.yamaharacingindonesia.co.id", dan lakukan komunikasi sebelum melakukan copypaste berita dalam website ini melalui email kami"

    BalasHapus