Kamis, 28 Februari 2013

Yamaha Optimis Hadapi Musim Balap 2013

Didukung 74 Pembalap, Yamaha Optimis Hadapi Musim Balap 2013


Tak lama lagi gelaran balap nasional segera bergulir. Berbagai persiapan pun dilakukan, mulai dari tim, pembalap hingga kuda besi andalan. Lantas, bagaimana persiapan Yamaha Indonesia tahun ini?

Menghadapi musim 2013 ini, Yamaha Indonesia akan mengusung formasi 74 pembalap dan 36 tim. Semuanya akan terjun di ajang Motoprix, Indoprix dan kejurnas Supersport.

"Dengan line up tim dan pembalap tahun ini di tiga ajang (Motoprix, Indoprix dan Kejurnas Supersport) kami optimis bisa mendominasi gelar juara seperti tahun-tahun sebelumnya," buka Supriyanto, Manager Motor Sport Yamaha Indonesia saat perkenalan tim Yamaha Indonesia di markas utama Yamaha di Pulogadung, Jakarta Timur siang tadi (28/2).

Seperti diketahui, pabrikan berlambang garputala ini mencatat hasil maksimal di arena Motoprix, Indoprix dan Kejurnas Supersport musim 2012 lalu. Tim Yamaha berhasil menjadi juara nasional Supersport, juara kelas 115 cc Indoprix dan hampir mencatatkan kemenangan sempurna di Motoprix.

Lebih lanjut Supriyanto mengungkapkan Yamaha Indonesia telah melakukan evaluasi baik di Indoprix maupun Motoprix. "Kita juga melakukan seleksi dan perekrutan tim-tim baru. Ini tak lepas dari hasil baik di 2012," tutupnya. (otosport.co.id)

Formasi tim Yamaha Indonesia :
Motoprix
Region 1 (Sumatera) : 4 tim, 10 pembalap
Region 2 (Jawa) : 9 tim, 18 pembalap
Region 3 (Bali) : 4 tim, 10 pembalap
Redion 4 (Kalimantan) : 3 tim, 7 pembalap
Region 5 (Sulawesi & Kalimantan) : 5 tim, 14 pembalap

Indoprix : 8 tim, 12 pembalap
Kejurnas Supersport : 3 tim, 3 pembalap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar