Kamis, 28 Februari 2013

Tim INDOPRIX Yamaha 2013 Siap Mendominasi

Tim INDOPRIX Yamaha 2013 Siap Mendominasi


IndoprixKejuaraan nasional INDOPRIX akan segera memasuki putaran pertama musim 2013, tanggal 2-3 Maret mendatang di Sirkuit Internasional Sentul. Sama seperti tahun lalu, pada tahun ini, total ada 10 pebalap dari lima tim Yamaha yang akan ikut serta dalam kejuaraan underbone paling bergengsi di Indonesia tersebut. Sebagian besar dari mereka adalah pemain lama yang sudah berseliweran di arena Indoprix, seperti Anggi Permana (Yamaha Trijaya Racing Team) dan Sigit PD (Yamaha Yonk Jaya).
Pergantian tim dan pebalap tentu ada, juara ARRC tahun lalu, Hadi Wijaya misalnya, tahun ini sudah pensiun dari arena balap, sementara rekannya Rafid Topan juga sudah naik kelas pentas dunia di ajang Moto 2. Oleh sebab itu tim Yamaha Tunggal Jaya tahun ini menurunkan Fitriansyah Kete dan Rey Ratukore, dua pebalap muda yang masing-masing punya rekam jejak cukup baik tahun kemarin. Selain itu, ada pula pebalap kawakan Hokky Krisdianto yang sepertinya mengalami ‘CLBK’ ala Rossi dan kembali turun di Indoprix bersama Yamaha RPM.
Dengan susunan tim yang ada saat ini, Manajer Motorsport Yamaha Indonesia, Supriyanto, menyatakan optimis dapat mendominasi gelar juara seperti tahun-tahun sebelumnya. Seperti diketahui, tahun lalu Yamaha berhasil meraih juara IP 110 (Rafid Topan) dan runner-up IP 115 (Sigit PD).

Berikut daftar pebalap Indoprix Yamaha tahun ini, selengkapnya:

  1. Yamaha Trijaya Racing Team
    Anggi Permana #158
    Sudarmono #54
  2. Yamaha SND
    I Gede Arya #35
    Asep Maulana Rahman #119
  3. Yamaha RPM
    Hokky Krisdianto #57
  4. Yamaha Yonk Jaya
    Florianus Roy #92
    Sigit PD #63
  5. Yamaha Tunggal Jaya
    Fitriansyah Kete #93
    Reynaldo Ratukore #22
  6. Yamaha Ridlatama
    Yoga Adi Pratama #115
  7. HVRT
    Hendriansyah
  8. Ardians Yamaha RT
    Irwan Ardiansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar