Kamis, 28 Februari 2013

Yamaha Andalkan Teknologi Injeksi Jupiter Z1 di Balap Bebek

Yamaha Andalkan Teknologi Injeksi Jupiter Z1 di Balap Bebek


Formasi 74 pembalap yang diusung Yamaha Indonesia menjadi bukti nyata keseriusan mereka untuk bisa mendominasi di musim balap nasional tahun ini. Hal tersebut makin diperkuat dengan penggunaan Jupiter Z1 berteknologi injeksi sebagai tunggangan andalan para rider.

Dyonisius Beti, Executive Vice President PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyadari memasuki tahun 2013 ini kompetisi semakin keras. Untuk itu, Yamaha Indonesia perlu melakukan beberapa persiapan.

Salah satunya adalah dari sisi teknologi motor yang akan mereka gunakan. Bicara tentang event, tahun ini Yamaha akan turun di tiga ajang balap yaitu Motoprix, Indoprix dan Kejurnas Supersport. Namun, fokus perhatian Yamaha adalah pada kelas bebek.

"Motor bebek menjadi DNA Yamaha tentang motor kencang dan ini sudah melekat pada Yamaha. Itu dimulai dari Jupiter," tambah Dyon saat acara konferensi pers tim balap Yamaha Indonesia di Pulogadung, Jakarta Timur, hari ini (28/2).

Pernyataan Dyonisius juga diamini oleh Yutaka Terada, Marketing Director PT YIMM. "Fokus Yamaha adalah melakukan development Jupiter Z1. Yamaha percaya diri menghadapi tahun ini dengan menggunakan Z1."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar