Rabu, 27 Februari 2013

Topan Target Masuk 15 Besar di Musi

Musim perdana Rafid Topan Sucipto di ajang balap Moto2, akan segera dimulai bulan depan di Sirkuit Losail, Qatar. Meski masih benar-benar ‘anak bawang’ masih sangat baru di ajang Moto2, tapi performanya tidak bisa dianggap enteng. Pembalap yang tahun lalu meraih titel juara nasional di kelas 110 cc Indoprix itu, pun menargetkan meraih posisi finish 15 besar di tahun pertamanya.

Jika memperhatikan hasil sesi tes di Jerez lalu, Topan sendiri sempat masuk di urutan 14 di salah satu sesi (tanpa digabung dengan sesi lain). Memang masih banyak yang bisa improvisasi, tapi pembalap berusia 18 tahun ini, merasa bangga dan optimis bisa berbuat banyak saat mengawali lomba nantinya.

“Ketika sesi tes di Jerez, saya sempat masuk di urutan 14 pada salah satu sesi tes di Jerez. Tapi masih banyak hal yang harus kami improvisasi di motor. Ya memang tidak akan mudah, tapi saya optimis bisa finish di 15 besar, paling tidak di salah satu seri yang ada musim 2013,” yakin Topan.

Topan sendiri akan membawa beberapa brand sponsor dari Indonesia sebagai pendukungnya berlaga di Moto2. Diantaranya adalah Evalube, Bosowa, KYT, AHRS dan Zeneos (ban IRC). Semoga dengan komitmen besar ini, bisa mengharumkan nama Indonesia di ajang balap motor tingkat dunia itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar