Minggu, 17 Maret 2013

Moto2 Tes Lagi di Jerez, Doni Berharap Bisa Tampil Lebih Baik!

Moto2 Tes Lagi di Jerez, Doni Berharap Bisa Tampil Lebih Baik!

Persiapan Doni Tata Pradita di ajang balap Moto2 2013, akan memasuki sesi tes yang terakhir di Sirkuit Jerez, Spanyol (18-20/3). Sesi tes resmi pra musim Moto2 2013 itu, akan menjadi pembuktian terbaik untuk melihat sampai dimana pengembangan yang dilakukan tim dan juga adaptasi yang dilakukan oleh pembalap asal Sleman, Yogyakarta itu.

Latihan fisik yang selalu dirutinkan oleh Doni selama menjalani masa rehat di Yogyakarta, tentunya menjadi persiapan teranyar yang dilakukannya, agar bisa tampil optimal di sesi tes selanjutnya.

“Sesi tes terakhir memang ada perubahan jadwal dari yang direncanakan di awal musim lalu. Tapi ini tidak menjadi masalah, malahan memberikan waktu lebih bagi saya untuk memperkuat fisik dengan latihan secara kontinyu dan teratur,” ujar Doni Tata Pradita.

Doni sendiri berharap di sesi tes terakhir ini, ia mampu memperlihatkan performa terbaiknya. Paling tidak bisa jauh lebih baik dari sesi tes sebelumnya.

“Semoga saja sesi tes ini hasilnya jauh lebih baik. Paling tidak persiapan kami bisa memperlihatkan hasil yang nyata,” timpalnya.

Berharap semoga ada perubahan besar pada performa sang juara nasional kejurnas supersport tahun 2012 itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar